Search
  • wikaharisa

Coaching clinic dan pembentukan working group penelitian yang berstandar dan berkualitas nasional

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Janabadra dengan tujuan untuk mendorong produktivitas dosen dalam melakukan penelitian, sekaligus meningkatkan kualitas penelitian yang sesuai dengan standar nasional. Peserta kegiatan ini adalah dosen dari ketiga program studi yaitu Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Pembangunan dan dosen dari Program Pascasarjana Magister Manajemen yang memiliki komitmen kuat untuk membentuk tim dan bersedia menyusun penelitian yang dimulai dari penyusunan proposal hingga proses publikasi hasil penelitian.

Sedangkan pemateri akan diisi oleh Dosen Universitas Negeri Sebelas Maret, Bapak Ari Kuncara Widagdo, MBA., Ph.D, Ak., CA dan Dosen Prodi Akuntansi FE UJB, ibu Siti Rochmah Ika, SE., M.Sc., Ak., CA, serta dipandu oleh moderator bapak Handoko Arwi Hasthoro, SE., M,Si. Kegiatan coaching clinic ini diharapkan mampu memberikan gambaran secara lebih detail kepada dosen tentang standar riset nasional, sehingga penelitian yang dirancang dan dilaksanakan lebih berkualitas.

Prodi Akuntansi Universitas Janabadra saat ini semakin meningkatkan komitmen untuk melakukan peningkatan kualitas proses pembelajaran dengan melakukan berbagai kegiatan yang mendukung kompetensi civitas akademika. Setelah pada bulan Februari lalu menyelenggarakan Workshop Metodologi Penelitian untuk mahasiswa, pada bulan ini juga telah dilaksanakan Sosialisasi Peninjauan Kurikulum dan Penjaringan Umpan Balik Pengguna Lulusan yang diselenggarakan hari Selasa, 12 Maret 2019 yang menghadirkan pengguna lulusan dari berbagai instansi.

Pada forum pagi sampai siang hari ini, Prodi Akuntansi juga mengundang pimpinan Fakultas, dan pimpinan kedua prodi lainnya yaitu Manajemen dan Ekonomi Pembangunan serta Pengelola Program Magister Manajemen.







#workshop #akuntansijanabadra


5 views0 comments

©2019 by Janabadra University